Rabu, 24 Oktober 2012

Sarapan Bareng Mickey Mouse di Hong Kong

img
img

Sammy Traveller - Sarapan adalah kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap pagi. Tapi bagaimana bila sarapan Anda ditemani dengan Mickey Mouse dan kawan-kawannya? Hmm, Anda bisa merasakan pengamalan menarik tersebut di Enchanted Garden. Dimana itu?

Namanya saja sudah unik, apalagi suasana dan makanannya. Ya, memang benar. Di Restoran Enchanted Garden yang berada di Hong Kong Disneyland Hotel ini, Anda bisa merasakan pengalaman sarapan sambil ditemani dan berfoto bersama Mickey dan kawan-kawan.

Sammy Traveller dan rombongan undangan Hong Kong Disneyland beberapa waktu lalu berkesempatan merasakan pengalaman tersebut. Kami yang tengah asyik menyantap sarapan, tiba-tiba saja dikejutkan dengan kedatangan si tuan rumah, Mickey Mouse.

Tikus hitam lucu ini menyalami kami satu persatu, dengan senyum lebar tanpa suara. Dia pun menemani kami sarapan sambil mengajak bernarsis ria dengannya.

Tak cuma Mickey, kekasih dan teman-temannya, Minnie, Goofy dan Pluto juga ikut datang menemani sarapan kami dan tamu-tamu lainnya. Bergantian, Minie, Goofy dan Pluto pun menghampiri meja kami dan mengajak berfoto.

Pagi itu rupanya kami cukup beruntung, karena Minnie sang kekasih Mickey, tak selalu datang tiap hari.

"Kalian beruntung, Minnie biasanya tidak datang setiap hari. Dia pemalu," ujar Pam, pemandu wisata yang menemani kami selama di Hong Kong Disneyland.

Selain bisa sarapan dan berfoto dengan Mickey dan teman-temannya, di restoran ini tamu juga bisa merasakan pengalaman menarik. Dekorasi restoran dibuat klasik layaknya tempat putri kerajaan sarapan.

Menunya pun unik. Yang langsung menyita pandangan saya adalah waffle dan pancake berbentuk kepala Mickey Mouse. Lucu!

Penasaran? Anda bisa langsung memesan tempat di Enchanted Garden, Hong Kong Disneyland Hotel.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda