Rabu, 24 Oktober 2012

Begini Nih Jadinya Kalau Semua Tokoh Disney Berpawai


img
Sammy Traveller - Ingin bertemu langsung dengan Mickey, putri-putri cantik Disney, Lilo & Stitch, dan tokoh-tokoh Disney lainnya? Anda tak perlu lelah berkeliling Disneyland karena semuanya akan menari di Flight of Fantasy Parade.

Flights of Fantasy Parade merupakan parade Disney yang hanya ada di Hong Kong Disneyland dan berbeda dari parade-parade Disneyland lain di dunia.

Flights of Fantasy Parade pertama kali dipertunjukkan pada 18 Januari 2011, yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Hong Kong Disneyland yang ke-5. Parade ini akhirnya terus dipertunjukkan untuk menggantikan Disney on Parade yang sudah ada sejak taman bermain ini dibuka di tahun 2005.

Layaknya parade, Flights of Fantasy Parade juga menyajikan iring-iringan mobil dengan para tokoh Disney yang menjadi bintangnya. Setidaknya ada 7 mobil utama yang mengangkut tokoh-tokoh Disney ini.

Rombongan pertama dibuka oleh Dumbo si gajah sirkus, disusul dengan Mickey dan kawan-kawan, Winnie the Pooh, Disney Princess yang terdiri dari Snow White si Putri Salju, Cinderella, Aurora si Putri Tidur, Belle dari dongeng Beauty and the Beast, rombongan Lion King, Tinkerbell, Stitch & Lilo, tak ketinggalan Woody & Buzz Lightyear, tokoh dalam film Toy Story.

Yang unik, di tengah parade rombongan Disney ini akan berhenti untuk berinteraksi langsung dengan para pengunjung. Anak-anak akan diajak menari dan bergabung ke dalam parade. Seru!

Sammy Traveller dan undangan rombongan Hong Kong Disneyland beberapa waktu yang lalu berkesempatan menyaksikan langsung parade seru ini. Parade ini diadakan setiap hari di Hong Kong Disneyland, tepatnya di Main Street USA.

Menjelang pukul 15.30 waktu setempat, Main Street USA akan dikosongkan dan dibatasi dengan tali. Tepat pada pukul 15.30, barulah iring-iringan rombongan tokoh Disney mulai berjalan dari depan Sleeping Beauty Castle melewati sepanjang Main Street USA. Pengunjung bisa menikmati parade ini sekitar 30 menit.

Tak hanya bisa mengabadikan gambar, pengunjung juga bisa merasakan langsung menari dengan tokoh-tokoh Disney idolanya. Penasaran? Datang saja langsung ke Hong Kong Disneyland.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda