Senin, 22 Oktober 2012

Asyik! Banyak Promo & Ide Jalan-jalan di Pameran ITCEF

img
Sammy Traveller - Untuk Anda yang berencana liburan tapi bingung menentukan destinasi, datanglah ke Indonesia Tourism Creative & Economy Fair 2012 di JCC akhir pekan ini. Ada banyak promo liburan menarik yang bisa Anda lihat di sana!

"Acara ini berlangsung atas kerjasama BPPI (Badan Promosi Pariwisata Indonesia) dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Peserta pameran ini ada dari perhotelan, airlines, EO wisata, travel agent, badan promosi pariwisata daerah dan pariwisata internasional," kata Ketua BPPI, Wiryanti Sukamdani saat soft opening ITCEF 2012 di Merak Room, Jakarta Convention Center.

Rencananya, pameran wisata ini akan digelar mulai 19-21 Oktober 2012. Asyiknya, pengunjung datang tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. 

Datang ke ITCEF, Anda dapat menemukan banyak ide traveling saat berkunjung ke stand BPPI. Ada stand dari Banyuwangi yang terkenal dengan Pantai G-Land, Sumatera Barat, Sulawesi Utara, Wakatobi, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, di tiap booth-nya juga terdapat informasi yang lengkap, mulai dari penginapan hingga akses perjalanan.

"Tujuan pameran ini untuk memperkenalkan produk wisata Indonesia terutama di bidang kreatif," lanjut Wiryanti.

ITCEF juga memiliki banyak stand yang menjual karya seni dalam negeri. Anda bisa melihat berbagai macam batik dan ukiran khas timur Indonesia dijual dengan harga yang beragam.

Selain itu, Anda juga bisa merencanakan itinerary perjalanan ke stand hotel, travel agent, dan maskapai. Ada booth Garuda Indonesia, Harris Hotel, JW Mariot, dan masih banyak lagi.

Berbagai promo pun tak ketinggalan meramaikan pameran, contohnya adalah stand Sea World Indonesia. Stand ini memberikan promo tiket masuk setengah harga.

"Di sini pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 30 ribu saja dari harga normal Rp 50 ribu dan harga tiket long weekend Rp 80 ribu. Beli tiket di sini, dapat dipakai untuk masuk Sea World sampai 31 Januari 2013," Kata penjaga booth Sea World, Fany kepada detikTravel.

Masih belum puas? Anda bisa mencicipi hidangan dari berbagai macam penjuru Indonesia di pameran ini. Ada acara Ina Culinary yang akan menjadi pameran wisata kuliner yang lengkap. Nyam!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda