Rabu, 24 Oktober 2012

Wisata The Hobbit di Selandia Baru

img

Sammy Traveler - Banyak traveler yang ingin datang ke lokasi syuting film The Hobbit: An Unexpected Journey di Selandia Baru. Negara pulau tersebut punya wisata ala dunia Middle Earth dengan alamnya yang hijau nan indah. Seperti apa ya?

"Hobbit di film The Lord of The Rings sangat menarik, banyak orang yang sangat suka film itu dan kami mau mengajak turis untuk datang ke sana," kata Menteri Pariwisata Selandia Baru, Chris Tremain kepada wartawan di Lantai 16, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka Barat no 17, Jakarta.

Selandia Baru menjadi salah satu tempat syuting film The Lord of The Rings. Hutan yang hijau dan lebat dan danaunya yang luas di sana, seolah membawa Anda ke dunia lain. Oleh sebab itulah, wisata Hobbit diyakini akan menarik wisatawan untuk datang ke Selandia Baru.

Dalam kesempatan yang sama, Menparekraf Mari Elka Pangestu mengatakan akan ada kerja sama pariwisata antara Indonesia dan Selandia Baru. "Untuk itulah kami mengadakan kerjasama ini dan membahas tentang penerbangan ke New Zealand dari Indonesia," lanjut Mari menjelaskan.

Dengan adanya penerbangan langsung, akan memudahkan traveler dari Indonesia untuk berwisata Hobbit di Selandia Baru. Dari pertemuan pertama ini, nantinya akan dibahas lebih lanjut mengenai MoU antara Indonesia dan Selandia Baru.

"Anak saya punya banyak memori tentang New Zealand, kata dia banyak taman-taman di sana sehingga bisa jogging, beda dengan di sini," kata Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu sambil tertawa kecil.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda