Rabu, 24 Oktober 2012

Foto Twitter Kanguru Masuk Bandara Melbourne Bikin Heboh

img
Sammy Traveler - Bandara Melbourne, Australia heboh gara-gara foto yang beredar di Twitter. Ada seekor kanguru masuk ke area bandara. Petugas langsung bergerak mencari si hewan berkantung itu. Ada-ada saja!

Untungnya, kanguru ini tidak masuk ke landasan, melainkan ke kawasan parkir inap di Bandara Melbourne. Masalahnya, kanguru itu ketahuan ada di lantai 5 gedung parkir! Bagaimana dia bisa ada di atas sana?

Dilansir dari The Sydney Morning Heralds, kehebohan bermula saat akun Bandara Melbourne @Melair di-mention seorang followernya. Pada pukul 07.30 Senin pagi waktu setempat, ada kanguru yang dipotret follower bandara itu.

"Hey @Melair, ada kanguru di tempat parkir mobil. Saya salut dengan upaya Anda menyambut penumpang internasional," sindir tweet tersebut.

Langsung saja petugas keamanan bandara segera bergerak ke lantai 5 gedung parkir. Kanguru itu lantas diamankan.

Jubir Bandara Melbourne, Anna Gillett mengatakan kanguru itu panik dan rupanya terluka. "Kami tidak tahu bagaimana kanguru itu bisa ada di sana, tapi dia sampai naik ke lantai lima," kata dia.

Petugas patroli hewan menembak bius si kanguru sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Kanguru lantas dibawa keluar dari tempat parkir.

"Kami tutup areanya, kangurunya ditenangkan sampai patroli hewan datang," kata Gillett.

Kanguru itu akan mendapatkan perawatan sebelum dilepas ke alam liar. Kalau sampai kanguru ini masuk ke landas pacu pesawat, tentu urusannya lebih berabe.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda