Rabu, 24 Oktober 2012

Wanita Cantik yang Promosi Bawah Laut Indonesia


img

Sammy Traveler - Banyak cara mempromosikan pariwisata Indonesia, salah satunya adalah melalui Miss Scuba Indonesia. Dialah wanita cantik yang mengenalkan kecantikan bawah laut negeri ini. Kenal lebih dekat yuk!

Keindahan bawah laut Indonesia tidak diragukan keindahannya. Nah, Miss Scuba mengemban tugas untuk mengenalkan keindahan bawah laut dengan cara memperkenalkan dunia diving, sekaligus mengajarkan kepada masyarakat tentang konservasi laut.

"Miss Scuba punya tiga misi, yaitu mempromosikan konservasi kelautan, mempromosikan destinasi pariwisata, dan mempromosikan olahraga diving itu sendiri," kata Chairman of Miss Scuba Indonesia, Dharmawan Sutanto kepada detikTravel saat jumpa pers Miss Scuba International 2012 di The Only One Club, FX Senayan, Jakarta.

Dharmawan menambahkan, Miss Scuba ikut andil mengenalkan pariwisata Indonesia kepada dunia. Mereka akan berkeliling ke berbagai negara dan mengikuti workshop atau event tentang kelautan, juga mengenalkan dunia bawah laut Indonesia.

"Melalui Miss Scuba ini, saya ke luar negeri seperi Turki, Jerman, dan China untuk event wisata di sana. Saya datang ke sana untuk mempromosikan pariwisata Indonesia," kata Miss Scuba International 2011 Dayu Prastini Hatmanti pada kesempatan yang berbeda.

Dayu menambahkan, Indonesia punya banyak spot diving yang punya potensi. Ada Raja Ampat, Komodo, hingga Lembeh yang kaya dengan dunia bawah lautnya.

"Indonesia adalah spot diving paling indah menurut saya. Mau lihat koral warna warni ada di Raja Ampat, mau liat mola-mola bisa ke Bali. Indonesia sangat beragam," kata gadis cantik tersebut.

Tak hanya promosi ke luar negeri, Miss Scuba juga turut andil mencerdaskan masyarakat tentang konservasi kelautan. Masyarakat akan diberi wawasan tentang pentingnya menjaga laut.

"Saya juga suka dengan konservasi laut. Saya pernah ke Pulau Seribu untuk mengajarkan tentang budidaya karang laut di sana," tambah Dara dengan senyumnya yang manis.

Rupanya, tak hanya cantik, tapi Miss Scuba juga jago diving dan punya wawasan luas tentang laut dan bawah airnya. Mau dong diving bareng!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda