Rabu, 24 Oktober 2012

Philippine Airlines Bakal Terbang Non-Stop ke Toronto, Kanada


img

Sammy Traveler - Bertambah lagi pilihan transportasi traveler yang ingin mengunjungi Toronto. Mulai 30 November 2012, Philippine Airlines (PAL) akan melayani penerbangan non-stop ke kota terbesar di Kanada itu.

Toronto adalah kota dengan pesona yang menawan. Selain itu, kota terbesar di Kanada ini juga memiliki beberapa objek wisata yang terkenal di dunia seperti adalah CN Tower, salah satu menara tertinggi di dunia.

Untuk bisa sampai di sana, saat traveler akan semakin dimudahkan karena Philippine Airlines akan membuka jalur Manila-Toronto. Penerbangan ini akan dimulai pada tanggal 30 November 2012 mendatang.

"Sudah lama kami mengetahui banyak pelanggan kami di Troronto dan Kanada pada umumnya, terutama masyarakat Filipina.

Dipilihnya Toronto menjadi destinasi baru karena kota ini merupakan kota terbesar di Kanada dan juga merupakan surga bagi wisatawan dunia. Untuk rute baru ini, Philippine Airlines menggunakan pesawat baru andalannya, Boeing 777-300ER. Pesawat ini memiliki 42 kursi kelas bisnis dan 328 kursi kelas ekonomi pada penerbangan 17 jam non-stop ke Toronto.

Bagi wisatawan dari Indonesia yang hendak terbang ke Toronto harus transit terlebih dahulu di Manila. Penerbangan dari Jakarta ke Manila sudah dibuka setiap harinya. Penerbangan ke Toronto berangkat dari Manila setiap Rabu, Jumat, dan Minggu pukul 15.00 waktu setempat dan tiba di Toronto Pearson International Airport pukul 17.00 pada hari yang sama.

Penerbangan pulang dari Toronto ke Manila tersedia setiap Rabu, Jumat, dan Minggu pukul 19.35 waktu setempat. Penerbangan ini transit terlebih dahulu di Vancouver pukul 21.30 waktu setempat. Kemudian penerbangan dilanjutkan menuju Manila pukul 23.30 dan tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino pukul 5.45 waktu setempat.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda